Saturday 29 December 2012

SIAPA SAYA?

Perkenalkan nama saya Ruslan, nama lengkap juga ruslan, sering dipanggil ruslan. kalo di KTP,SIM,Ijazah juga ditulis dengan huruf yang sama yaitu Ruslan. banyak kontroversi nama saya ini, sebab banyak yang mepelesetkannya, mulai dari Ruslan (kurus-kurus ditelan), sampai Ruslan (Rusuh pelan-pelan). Macam-macam aja mereka. saya sering mengatakan kepada teman-teman bahwa nama dengan 6 huruf itu punya arti yang luas, saya menfilosofikan seperti ini, Ruslan itu merupakan kepanjangan dari Rasa Untuk SeLalu AmaN. Nah, dalam bahasa arab, ruslan itu lebih dekat dengan artian utusan, jadi saya mentafsirkan nama saya adalah seorang utusan perdamaian. CIEE

oke, cukup ya penjelasan namanya, . Saya lahir di Bukit Rata (Perasaan Bukit selalu menanjak?).. ya bukit rata, letaknya di kecamatan kejuruan muda, aceh tamiang, provinsi aceh. ditanggal 17 bulan april tahun 1993 saya lahir. Alhamdulillah dalam keadaan selamat, (yaiyalah, kalo gak siapa yang nulis biodata ini).

Ibu saya bernama Rusmawati ( nama saya di ambil dari suku kata pertama ibu saya). dan ayah saya bernama Amran., ya keluarga kami memang suka nama yang begitu singkat. saya anak ke 2dari 3 bersaudara, ya, ada abang saya yang sekarang sudah berkeluarga, dan adik saya yang bernama Nadia Putri (Saya yang kasih nama itu).

riwayat pendidikan, selama 3 tingkatan saya sekolah di 3 kecamatan yang berbeda. awalnya saya masuk SD Paya Bedi, kecamatan Rantau, kemudian SMP Swasta Islam di kecamatan Kualasimpang, dan Alhamdulillah waktu SMA saya sekolah di kecamatan sendiri , yaitu Kecamatan Kejuruan Muda, tepatnya di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda. Tamat SMA tahun 2011 sekarang saya tercatat sebagai Mahasiswa di Tarbiyah Bahasa Arab, IAIN Ar-raniry Banda Aceh.

oke, mungkin itu sedikit biografi saya, kalo Hoby, semenjak mulai kuliah saya sudah menggemari dunia desain grafis, dan Alhamdulillah, saya sudah membangun sebuah brand yang insyaAllah tidak lama lagi akan Booming, namanya sesuai dengan Blog ini. IKHWAN GRAFIS.

TERIMA KASIH

0 komentar

Post a Comment