Friday 28 December 2012

Aku suka Kalender Hijriah

Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini saya bisa posting lagi.

Kebetulan saya sedang browsing dan sedang mencari bahan untuk posting eh kebetulan lewat di situsnya Fimadani , dan waktu liat-liat. ternyata ada yang menarik. Nah itu dia.. yang menarik ternyata di fimadani ada di pajang hasil kreasi kalender hijiriah, wah keren banget, pengen buat yang seperti itu juga rasanya. Tapi apalah daya.. hheehe.

Untuk apa kalender Hijiriah.. wong kalender dirumah juga ada ?

Nah. Kita yang mengaku muslim, seharusnya menjunjung tinggi sistem yang memang sudah di atur dalam islam. termasuk dalam hal penanggalan. lantas , jika kita lihat lebih dalam, ternyata banyak anak jaman sekarang yang gak tau ato gak hafal bulan-bulan hijriah. maka dari itu kita sebagai muslim yang sadar , sudah seharusnya saling mengingatkan. teman-teman yang belum hafal bulan-bulan hijriah dari Muharram-safar-rabiul awal-rabiul akhir-jumadil awal-jumadil akhir-rajab-sya'ban-ramadhan-syawal-zulqaidah-zulhijah. bisa nih download nasyid yang keren, tentu tentang bulan islam.

download disini Mp3 nya

Udah hafal kan.. o iya hampir lupa. tadi kan ane mau kasih link Kalender hijriah yang ane dapet dari fimadani. Saran ane, langsung aja didownload dan jangan lupa untuk dicetak.. itung-itung nambah kalender dirumah.

download disini Kalender Hijriahnya

Terima kasih udah didownload , jangan lupa dishare ya. InsyaAllah bermanfaat. dan jangan lupa untuk terus kunjungi blog ini ya..

0 komentar

Post a Comment