Sunday 30 December 2012

Pesan Vektor

Mau fotomu bisa berubah seperti diatas?

Tunggu apalagi pesan sekarang juga. Bisa dipake untuk cetakan kaos, pin, mug, trus yang pastinya bisa makin gaya dengan foto yang menarik ini kan.. Bisa juga di pasang dimana kamu suka, termasuk di facebook. 

Masih Bingung? langsung aja pesan.. 

Gimana cara mesannya?

Nah, untuk kamu yang mau memesan ikuti cara dibawah ini:

1. Hubungi saya dinomor 085358481708 (Mau nanya-nanya dulu juga saya layani)

2. Kirim foto ke e-mail saya, gedeproduction@yahoo.com. Ingat foto harus dengan kualitas yang bagus, agar hasilnya bagus.

3. Jika foto sudah jadi, saya akan mengirim file yang bukan aslinya (ada watermarknya) ke e-mail anda

4. Jika fotonya sudah sesuai dan tidak membutuhkan revisi, maka anda bisa langsung mentransferkannya ke rekening saya di nomor BRI 065701009971506 (a.n Ruslan)

5. Terakhir jika sudah anda selesaikan transfernya maka saya akan kirim file aslinya kepada anda. dan Transaksi pun selesai.


----------------------------------------

Untuk Harga pembuatannya sebagai berikut:

Vektor Kartun = Rp.30.000/Kepala

 Vektor Lineart=Rp.25.000/Kepala

Dan untuk kamu yang pesan 4 gambar , saya kasih GRATIS 1 gambar (fotomu)

Tunggu apa lagi.. Buruan Pesan

Untuk lihat-lihat silahkan buka GALERI saya.

------------------------

Juga menerima pembuatan design spanduk,brosur ,udangan,x banner, banner, dll.

Terima Kasih



1 komentar: